Sewa Mobil Solo Tanpa Sopir

Sewa Mobil Solo Tanpa Sopir - Melakukan perjalanan di Kota Solo memang satu hal sangat menarik dan membahagiakan. Karena memang Kota Solo sangat terkenal dengan beragama tempat wisata, pusat batik, dan juga banyaknya peniggalan-peninggala bersejarah yang menjadi pilihan oleh banyak pelancong. Musim liburan tiba, kota solo akan menjadi kota teramai karena banyak para mahasiswa, siswa bahkan turis yang berkunjung di kota ini. Nah, apakah anda juga akan melakukan perjalanan di kota Solo? Jika memang iya, mungkin akan lebih baik anda fikirkan untuk menyewa mobil di Kota Solo. Agar lebih murah, gunakan mobil dengan harga yang terjangkau dan tanpa sopir. 

Harga Sewa Mobil Solo Tanpa Sopir 
Semakin banyaknya para pesaing sewa Mobil di kota Solo, semakin menguntungkan para pengguna jasa untuk memilih mobil yang tepat dan sesuai dengan mobil keinginan kita. Ada banyak jenis mobil seperti Avanza, Nissan Grand Livina, dan masih banyak yang lainnya. Nah, beberapa penyewa jasa saat ini sedang memberikan banyak promo exclusive bagi anda. Khususnya tanpa sopir, All New Avanza mematok harga Rp.300.000. harga yang cukup terjangkau bukan? Bagi anda yang menginginkan harga yang lebih murah atau lebih mahal, ada banyak pilihan lainnya.



Sewa Mobil Solo Tanpa Sopir Lebih Beresiko
Jika anda adalah orang baru di kota Solo, akan lebih baik jika anda menggunakan sopir. Sewa mobil solo tanpa sopir akan lebih beresiko. Resiko yang pertama adalah terjadinya missing way. Apa itu missing way ? Seperti kehilangan arah. Ya, akan sangat beresiko bagi anda jika berlibur ke kota atau pedesaan baru tanpa adanya orang yang sudah mengenal dengan jelas daerah tersebut. Oleh karena itu, tentu saja akan lebih beresiko bagi anda untuk tersasar jika anda menyewa mobil tanpa adanya sopir.

Selain itu, keselamatan anda juga menjad taruhannya. Biasanya, sopir-sopir yang sudah disediakan oleh para penjual jasa profesional sudah memiliki sopir-sopir profesional yang sudah mengetahui arena perjalanan. Selain itu, kemampuan berkendara juga sudah mereka miliki. Dengan menyewa mobil dengan sopir tentu saja hal ini akan menguntungkan kita. Selain itu, rasa ngantuk dan letih yang kita alami dapat kita hilangkan dengan tidur di dalam mobil. Jika anda mengantuk di dalam mobil, sementara anda dalam berkendara, tentu saja hal ini sangat membahayakan keselamatan anda. Oleh karenanya, dengan memilih atau tanpa sopir, anda harus mempertimbangkan lebih dahulu.

Kepada Anda yang sedang mendapatkan layanan persewaan mobil yang terpercaya di Kota Solo, jangan ragu lagi, hubungi Sewa Mobil ANUGRAH. CP : 0821 3476 6678.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.